Loading...

Ratusan Paket Sembako Didistribusikan ke Pulau Untung Jawa

Ratusan Paket Sembako Didistribusikan ke Pulau Untung Jawa

Jakarta, Beritasatu.com – Sebanyak 486 paket bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diterima masyarakat Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Selasa (26/5/2020).

Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Migas Hulu Jabar ONWJ yang merupakan afiliasi dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

“Kita tetap berlandaskan peraturan PSBB di DKI, jadi nanti dari perwakilan RW dan RT datang mengambil untuk kemudian didistribusikan kepada warga yang membutuhkan secara door to door. Jadi tidak ada kerumunan,” ujar Supriyadi.

Dikatakan, total logistik pangan yang dikirim berupa 1,1 ton beras dan lauk dalam kemasan kaleng.

“Ada 486 paket sembako kita utamakan untuk warga tidak mampu, lansia, dan mereka yang tidak mendapatkan penghasilan lagi karena tidak bisa pergi melaut (berprofesi sebagai nelayan),” tambah Supriyadi.

Kasubdept CSR & Sustainability PT Jakpro, M Hasnan Habib mengatakan pihaknya melanjutkan kolaborasi sosial berskala besar (KSBB) bersama anak usaha dan afiliasinya melalui Jakarta Sigap Senusa (JSS).

Jakpro Group sejak pemberlakuan PSBB dan work from home telah me

nggelontorkan Rp 1,5 miliar dalam KSBB. Bantuan yang telah dialokasikan berupa bahan pangan, material pembangunan dapur umum, ruang isolasi, hingga laboratorium container.

Sumber: https://www.beritasatu.com/megapolitan/637649-ratusan-paket-sembako-didistribusikan-ke-pulau-untung-jawa

 

Tinggalkan Balasan