Loading...

MUJ ONWJ Sumbang Hewan Qurban ke Pemprov Jabar Dan Pemprov DKI Jakarta

JAWA BARAT – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440H PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) menyumbangkan Hewan Kurban ke Pemprov Jabar, Pemprov DKI Dan beberapa Kabupaten di Jawa Barat. “Ini merupakan tahun pertama kami menyumbang Hewan qurban setelah proses pengalihan PI 10% alhamdulilah selesai pada February 2019 kemarin” tutur Ryan A. Noor Direktur Utama MUJ ONWJ.

Tahun ini MUJ ONWJ menyalur kan 2 Sapi Dan 28 Domba yang disalurkan ke 2 Provinsi Dan 4 Kabupaten. Untuk sumbangan Qurban ke Provinsi Jawa Barat tahun ini MUJ ONWJ bekerja sama dengan “Qurban Juara” memberikan 1 Sapi di daerah lembang, dan 28 Domba yang disalurkan ke 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Bekasi, Karawang, Subang Dan Indramayu. Sedangkan untuk Provinsi Jakarta sumbangan diberikan ke Pulau Panggang Kepulauan seribu bekerja sama dengan Forum Masyarakat Kepulauan Seribu.

“3 dari 6 Daerah pemegang Saham kami merupakan Daerah yang terdampak langsung dari Insiden gelembung gas blok yya1” tutur Ryan, oleh karena itu diharapkan pemberian sumbangan Hewan qurban tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak, dan dapat dilakukan secara berkelanjutan di tahun tahun mendatang tukasnya.

———- end ——–
Sekilas tentang MUJ ONWJ:

PT Migas Hulu Jabar ONWJ merupakan perusahaan yang dibentuk secara bersama sama antara Pemprov Jawa Barat, Pemprov DKI Jakarta Dan beberapa Kabupaten di Jawa Barat bersama melalui BUMD masing-masing wilayah dalam mengelola participating interest (PI) 10% dari Wilayah Kerja ONWJ bersama dengan PHE ONWJ sebagai cucu usaha PT Pertamina (Persero).

Sementara, ruang lingkup Kesepakatan Bersama ini adalah pembagian besaran PI 10 % pada WK ONWJ dengan ketentuan Pemprov Jawa Barat memiliki porsi 79,71 persen dan Pemprov DKI Jakarta mendapatkan porsi 20,29 dari total 10% participating interest tersebut.

Sedangkan pemerintah Kabupaten yang turut dalam sharing PT MUJ ONWJ adalah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu. Sharing pemda ini, diwakilkan oleh BUMD masing-masing wilayah.

Tinggalkan Balasan