Loading...

Diresmikan, Rumah Quran Durrotun Nasihin Ingin Tanamkan Akidah Islami Sejak Dini

Yayasan Rumah Quran Durrotun Nasihin beralamat di Jalan Betok Susu Pulau Pramuka RW 05 Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara diresmikan hari ini 5 Februari 2020.

Acara dihadiri sejumlah undangan seperti antara lain perwakilan dari Kelurahan Pulau Panggang, Kantor Kementrian Agama Kepulauan Seribu, Jakarta Propertindo (Jakpro), dan Migas Hulu Jabar ONWJ (MU ONWJ).

Ketua Yayasan Rumah Quran Durrotun Nasihin, Hj. Setiawati menuturkan yayasan yang dipimpinnya bertujuan untuk menanamkan dan memantapkan akidah islami kepada generasi dini.

“Kami ingin berperan dalam membentuk akidah anak-anak di Pulau Pramuka agar lebih islami,” tuturnya.

Menurut Setiawati, selama ini Durrotun Nasihin telah melaksanakan sejumlah program seperti tempat Pembinaan Al-Qur’an, Tahsin dan Tanfidz Anak, Kafala Da’i, Majlis Taklim Ibu-ibu, dan Pembinaan UMKM.

“Alhamdullilah, untuk majlis taklim kami telah menjadi terbaik ke dua tingkat Provinsi DKI Jakarta,” sebutnya.

Direktur Operasional Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ), Ardra Teja Bhaswara mengatakan, Pembinaan Rumah Quran Durrotun Nasihin menjadi pilot projek MUJ ONWJ pada program bantuan sosial bidang pendidikan di Kepulauan Seribu.

“Ini pilot projek bantuan sosial bidang pendidikan yang dilakukan MUJ ONWJ. Sedianya, kami sudah beberapa kali melakukan bakti sosial bidang konservasi lingkungan untuk area Kepulauan Seribu,” katanya.

Tinggalkan Balasan